Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Kejadian Aneh Objek Tidak Biasa Yang Terbungkus Dalam Es Dunia Terunik


"Kejadian Aneh Objek Tidak Biasa Yang Terbungkus Dalam Es" - Teman anehtapinyata.net suhu udara dingin yang sangat ektrim tidak hanya dapat membekukan air saja, melainkan objek atau benda padat juga. Seperti yang terjadi pada beberapa objek berikut ini, dengan diserang suhu dingin yang sangat ganas membuat objek-objek ini diselimuti es bagaikan sebuah patung. Penasaran objek apa saja itu? Berikut ulasannya.

Pohon Tertutup Es Di Pegunungan Ural


Teman anehtapinyata.net pegunungan Ural merupakan pembatas antara benua Asia dengan Eropa. Daerah ini kerap dikaitkan dengan kejadian aneh penampakan UFO maupun keanehan alam lainnya. Salah satu fenomena alam aneh sempat diabadikan oleh fotografer alam bernama Sergey Makurin. Sekitar pegunungan Ural di bagian terpencil Rusia Barat saat suhu turun mencapai -35 derajat celcius dia berhasil mengambil foto pohon yang membeku secara keseluruhan. Foto aneh tersebut terlihat seperti foto tanaman di dunia lain. Benar-benar aneh bukan teman.

Rumah Tertutup Es Di New York


Teman anehtapinyata.net beberapa waktu lalu saat suhu ekstrim musim dingin menyerang New York Amerika Serikat ada sebuah rumah yang seluruh bagiannya membeku tertup oleh es. Rumah yang berada di Webster, New York ini memang terletak di daerah paling bersalju di Amerika Serikat. Suhu dingin yang sangat ekstrim ditambah dengan angin kencang dan udara yang sangat lembab selama beberapa hari membuat rumah pantai ini benar-benar terlihat seperti rumah yang terbuat dari pahatan es. Aneh tapi nyata bukan teman.

Mobil Membeku Dipinggir Danau Erie New York


Teman anehtapinyata.net jika dilihat sekilas mungkin teman akan mengira gambar tersebut adalah gambar patung es yang berbentuk mobil. Namun sejatinya, gambar tersebut bukanlah patung es melainkan mobil yang membeku karena suhu dingin yang ekstrim. Mobil berjenis Mitsubishi Lancer tersebut merupakan mobil yang sedang parkir di tepi Danau Erie, New York. Karena ganasnya cuaca buruk yang menyerang dalam semalam mobil yang sedang parkir ini tiba-tiba berubah menjadi patung es dengan ketebalan hampir 10 cm. Untuk menghilangkas es yang menyelimuti seluruh bodi mobil sang pemilik mobil harus memanggil bantuan mobil derek.

Kendaraan Terbungkus Es Setelah Kebakaran Gudang Di Brooklyn


Teman anehtapinyata.net bisa membayangkan bagaimana jika memadamkan api di daerah yang bersuhu udara nol derajat celcius atau di bawahnya? Jadinya mungkin seperti pada foto aneh di atas. Kejadian aneh yang terjadi pada tahn 2015 lalu ini berawal dari sebuah kebakaran gudang di daerah Brooklyn. Saat itu petugas pemadam kebakaran menggunakan sejumlah besar air untuk memadamkan api, namun karena angin kencang dan suhu dingin yang begitu parah mobil dan sepeda motor yang berada di sekitar lokasi kebakaran menjadi beku karena terkena semprotan air tersebut.

Mercusuar Menjadi Patung Es Raksasa Di Cleveland Harbor 


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2010 sebuah mercusuar Cleveland Harbor benar-benar terlihat seperti patung es raksasa. Es raksasa tersebut tercipta karena suhu pada saat itu di sekitar Danau Erie sangat dingin yang membuat air danau membeku. Udara lembab yang menyelimuti mercusuar pun ikutan membeku karena suhu ekstrim tersebut. Dan alhasil terciptalah karya seni patung es mercusuar raksasa ini.




Kontes SEO