Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Ritual Aneh Dan Mengerikan Yang Dilakukan Pada Bayi Di Dunia Dunia Terunik


"Ritual Aneh Dan Mengerikan Yang Dilakukan Pada Bayi Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net tradisi atau ritual merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan berdasarkan suatu kepercayaan dari komunitas tertentu yang telah dilakukan selama puluhan bahkan ratusan tahun. Banyak model ritual yang dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Seperti beberapa ritual yang dilakukan terhadap bayi dan anak-anak berikut ini. Bayi yang cenderung masih polos menjadi objek pelaksanaan ritual yang konon bertujuan untuk kebaikan si bayi kelak. Penasaran ritual aneh tidak biasa seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Ritual Sifudu Mengasapi Bayi Di Afrika


Teman anehtapinyata.net ada suatu ritual aneh yang dilakukan oleh orang-orang dari Umtata di Eastern Cape selatan Afrika. Di sini kelahiran bayi dibarengi dengan ritual yang bernama sifudu. Upacara ini hampir mirip dengan upacaran yang kerap dilakukan oleh suku-suku lain di Afrika untuk menyambut kelahiran bayi. Upacara ini bertujuan untuk membersihan bayi yang baru lahir ke dunia. Dihari ketiga setelah kelahiran bayi, para saudara berkumpul di sebuah areal yang akan dijadikan tempat ritual. Di tempat ini telah disiapkan api unggun dan daun sifudu, sejenis daun yang mempunyai aroma yang sangat pedas yang sangat mengganggu mulut, hidung dan mata. Daun sifudu tersebut kemudian dibakar sampai menghasilkan asap yang cukup banyak. Setelah asap dirasa cukup sang bayi pun dibawa oleh seorang wanita untuk menjalani ritual aneh dengan mengarahkan kepala bayi tersebut ke arah asap sampai beberapa kali. Setelah dirasa cukup lalu sang bayi dikembalikan kepada ibunya. Dipercaya jika bayi yang telah menjalani upacara mengerikan ini kelak setelah dewasa tidak akan pernah mengalami ketakutan ataupun merasa malu.

Ritual El Colacho Melompati Bayi Di Spanyol


Teman anehtapinyata.net di Spanyol terdapat sebuah ritual aneh yang dilakukan kepada bayi. Ritual yang bernama El Colacho ini dilakukan di Castrillo de Murcia, Spanyol Utara. Bayi-bayi mungil yang mengenakan pakaian putih diletakan di pinggir jalan, lalu datang pria yang mengenakan kostum berwarna merah dan kuning seperti iblis melompati bayi-bayi tersebut. Ritual yang telah berlangsung sejak tahun 1620 ini dipercaya dapat menghapus dosa-dosa bayi di masa lalu. Ritual El Colacho merupakan bagian dari perayaan besar Corpus Christi umat Katolik di Spanyol. Tak diketahui secara jelas bagaimana tradisi ini bermula. Melihat risikonya, bisa saja lompatan gagal dan menimpa para bayi, tradisi ini masuk dalam daftar tradisi paling berbahaya di dunia.

Ritual Okali Tradisi Lempar Bayi Dari Ketinggian Di India


Teman anehtapinyata.net ritual yang bernama Okali ini bisa dikatakan sebagai ritual aneh tapi nyata paling mengerikan di dunia. Ritual yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu di daerah Karnataka, India ini sudah sering menuai kritik pedas dan dikecam banyak orang. Dalam tradisi ini, bayi yang berumur antara tiga bulan sampai dua tahun dilempar dari atas kuil ke arah sekelompok pria yang telah menunggu di bawah dengan selembar kain. Warga Karnataka berkumpul di kuil Marutheshwara dekat kota Mudhol di distrik Bagalkot untuk menyaksikan ritual ini. Dan anehnya para orang tua malah dengan senang hati menyerahkan bayi mereka untuk mengikuti tradisi aneh ini. Walaupun mendapat banyak kecaman, namun tradisi mengerikan ini tetap saja dilakukan. Warga meyakini jika bayi yang mengikuti upacara Okali ini kelak akan tumbuh menjadi manusia yang kuat.

Ritual Pengobatan Menginjak Bayi Di India


Teman anehtapinyata.net ritual yang satu ini sangat sulit dipercaya, bagaimana bisa tubuh bayi yang masih kecil diinjak-injak oleh orang dewasa mengatasnamakan sebuah upacara. Alih-alih mendapat keselamatan, bisa saja jika tidak kuat bayi tersebut akan menemui kematian. Ritual aneh ini pernah dilakukan oleh seorang pria asal India bernama Jamun Yadav. Dia melakukan pengobatan tradisional dengan ritual mengerikan menginjak-injak tubuh bayi. Bahkan ada bayi yang diinjak pada lehernya untuk menyembuhkan radang tenggorokan yang diderita bayi tersebut. Yadav yang mengklaim dirinya sebagai orang suci ini, percaya bahwa ia bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara mengalirkan energi magis melalui kakinya. Karena kegilaannya tersebut akhirnya pria ini dijebloskan ke dalam penjara karena teknik pengobatannya dianggap sebagai penganiayaan yang sangat berbahaya.

Ritual Mengubur Anak Sampai Leher Selama 6 Jam Di India


Teman anehtapinyata.net ada tradisi unik yang dilakukan oleh warga di wilayah Gulbarga, Utara Karnatka, India dalam mengobati anak cacat. Mereka melakukan ritual pengobatan aneh dengan mengubur anak cacat sampai leher di pantai selama 6 jam saat gerhana matahari. Warga setempat percaya jika kelahiran anak cacat disebabkan oleh gerhana matahari. Meskipun tidak ada kaitannya secara ilmiah namun tetap saja masih banyak warga yang mepercayai mitos urban ini.





Kontes SEO