Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Orang Yang Mengoleksi Benda Aneh Di Dunia Yang Tidak Biasa Dunia Terunik


"Orang Yang Mengoleksi Benda Aneh Di Dunia Yang Tidak Biasa" - Teman anehtapinyata.net suka terhadap sesuatu merupakan hal yang wajar dimiliki oleh setiap orang. Kadang kesukaan tersebut bisa menjadi obsesi dan membuat orang tersebut mengumpulkan benda yang menjadi obsesinya. Dan terkadang benda atau barang yang dikoleksi merupakan barang yang tidak biasa dan terdengar aneh untuk dikumpulkan. Seperti beberapa koleksi dari orang-orang berikut ini, mungkin sebagian teman akan mengiranya aneh. Penasaran koleksi apa saja itu? Berikut informasinya.


Koleksi Kondom Bekas (Tonje)


Teman anehtapinyata.net koleksi aneh yang pertama datang dari gadis asal Norwegia bernama Tonje. Pada tahun 2010 wanita ini mulai mengoleksi kondom bekas pakai. Hal tersebut merupakan permintaan pacarnya untuk menjaga kondom yang telah mereka gunakan. Namun ternyata hal tersebut merupakan permintaan terakhir sang pacar sebelum mereka memutuskan hubungan. Semenjak saat itu, Tonje mulai mengoleksi kondom bekas, dan tidak jarang dia tidak segan untuk meminta kondom bekas pakai kepada teman-temannya. Kini jumlah kondom bekas yang telah berhasil dikumpulkannya mencapai 1.921 buah yang semuanya dipajang di dinding kamar tidurnya. Tonje menargetkan nantinya jumlah koleksinya tersebut akan mencapai 10.000 buah. Karena hal tersebut dirinya mendapat julukan "Tonje Kondom".

Koleksi Foto Mr. P (Whitney Bell)


Teman anehtapinyata.net jika mengetahui koleksi dari wanita bernama Whitney Bell teman mungkin akan langsung menganggapnya sebagai orang aneh. Hal tersebut lantaran koleksi yang tidak biasa dari perempuan ini adalah foto-foto dari Mr. P. Pada 2016, pertama kalinya ia mengikuti Art Show di Los Angeles, ia memamerkan beberapa dari fotonya yang memperlihatkan alat kelamin laki-laki tersebut. Rangkaian foto-foto yang telah dibingkai tersebut dalam kesehariannya disimpan di dinding kamar tidurnya. Kini koleksi dari perempuan ini telah lebih dari 200 foto Mr. P.

Koleksi Boneka (Marilyn Mansfield)


Teman anehtapinyata.net Marilyn Mansfield merupakan wanita asal Staten Island, New York yang sangat terobsesi dengan boneka buatan tangan. Bersama suaminya, Zoth Ommog dia telah menghabiskan ribuan dollars untuk mendapatkan boneka buatan tangan yang kemudian disimpan dalam rumahnya. Kedua pasangan ini menyayangi boneka-boneka tersebut layaknya anak sendiri. Bahkan Marilyn kerap mengajak bonekanya jalan-jalan dengan cara ditaruh di kereta bayi. Meskipun kerap mendapat kritikan karena dianggap gila, namun Marilyn tetap mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Kini jumlah koleksi bonekanya telah sudah lebih dari 300 buah.

Koleksi Jutaan Kaset Piringan Hitam (Zero Freitas)


Teman anehtapinyata.net pria bernama lengkap José Roberto "Zero" Alves Freitas yang lahir pada tahun 1955 ini merupakan seorang pengusaha asal Brasil yang mengoleksi lebih dari 7 juta kaset piringan hitam. Pria yang lebih akrab disapa Zero ini menghabiskan sebagian hidupnya untuk mengumpulkan kaset piringan hitam. Selain itu dia juga mempunyai koleksi CD lebih dari 100.000 keping. Koleksinya yang berjumlah jutaan tersebut dia dapat dengan menjelajah dunia selama bertahun-tahun. Freitas juga pernah membeli piringan hitam dari beberapa kolektor terkemuka di dunia, salah satunya adalah seorang mantan musisi bernama Paul Mawhinney. 





Kontes SEO