Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Kasus Mengerikan Orang Meninggal Karena Menonton Film Horor Dunia Terunik



"Kasus Mengerikan Orang Meninggal Karena Menonton Film Horor" - Teman anehtapinyata.net bagi beberapa orang film horor memang sangat disukai karena dapat menguji adrenalin. Namun bagi yang mempunyai riwayat sakit seperti halnya penyakit jantung hendaknya hati-hati jika ingin menonton film yang bergenre horor. Pasalnya film yang penuh adegan mencekam ini telah banyak menelan korban jiwa. Seperti halnya beberapa kejadian berikut yang terjadi di India, orang-orang berikut meninggal akibat film horor. Penasaran bagaimana kisahnya? Berikut informasinya.


Anak Sekolah Tewas Mengenaskan Setelah Menonton Film Horor


Teman anehtapinyata.net kali ini kasus mengerikan orang meninggal setelah menonton film horor dialami oleh seorang pelajar. Insiden mengerikan tersebut terjadi di Desa Marikavalasa, Kota Visakhapatam India. Pelajar bernama M Prabhakar yang merupakan siswa SMP di India ini menonton 4 film horor bersama teman-temannya di asrama dari jam pelajaran hingga pukul 23.30. Setelah filmnya habis, bocah pelajar ini pergi ke kamar mandi. Teman-temannya terkejut ketika mendengar suara teriakan bocah malang ini dari kamar mandi. Setelah diselidiki, Prabhakar nampak sudah terkulai lemas tanpa satu orang menyadari nyawanya telah tiada. Awalnya korban dikira hanya tertidur, namun ketika coba dibangunkan seluruh temannya terkejut dan baru memanggil bantuan.

Seorang Pria Tewas Saat Menonton Film Horor Komedi


Teman anehtapinyata.net kasus orang meninggal karena film horor yang satu ini memang sedikit unik. Kali ini film horor yang membuat nyawa seseorang hilang ini adalah film horor bergenre komedi yang berjudul Raju Gari Gadhi. Korbannya adalah seorang pria paruh baya yang sedang menonton film di Bioskop Metro di kota Hyderabad, India. Pria yang diketahui bernama Amarnath yang berasal dari Bahadurpura ini diketahui meninggal saat film berada di pertengahan cerita. Kejadian naas tersebut membuat banjir duka cita mengalir kepada dirinya, mulai dari sang sutradara hingga para pemain film tersebut.

Meninggal Karena Nonton Film The Conjuring 2


Teman anehtapinyata.net di India ada seorang pria yang berumur 65 tahunan meninggal karena menonton film horor. Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini saat menonton film horor The Conjuring 2. Kejadian aneh tersebut terjadi di Bioskop Balasubramania, Kota Tiruvannamalai, India. Menurut penuturan polisi, kronologi kejadian naas tersebut bermula ketika dua pria asal Andhra Pradesh pergi ke bioskop untuk menonton film horror. Ketika sedang asik menonton salah satu dari mereka mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian pingsan seketika. Panik melihat temannya tersebut, pria lagi satu langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun setelah sampai di rumah sakit, nyawa pria tersebut sudah tidak tertolong lagi. Dokter mengatakan pria tersebut sudah meninggal sebelum ambulans datang.

Teknisi Komputer Tewas Saat Tonton Film Horor


Teman anehtapinyata.net yang menjadi korban kengerian film horor berikutnya datang dari seorang teknisi komputer bernama Sujith Huimane asal India. Pria berusia 32 tahun ini ditemukan meninggal saat tengah menonton film horor yang berjudul misteri Kannada. Awalnya pegawai asal Perusahaan IBM dan istrinya Meghana diketahui tengah menonton film yang baru saja rilis di bioskop. Saat sedang menonton sang istri mengaku masih melihat sang suami duduk manis di sampingnya. Namun, ketika coba dibangunkan, sang suami sudah terkulai tak bernyawa. Kejadian naas tersebut terjadi di Bengaluru India pada juli tahun 2015 silam. Setelah diidentifikasi oleh tim dokter, didapat bahwa pria tersebut meninggal karena mendapat serangan jantung.


Baca Juga: Kisah Mistis Dibalik Benda Berhantu Yang Bikin Merinding


Sumber 1

Kontes SEO