Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Benda Aneh Tidak Masuk Akal Yang Laris Diperdagangkan Di Dunia Dunia Terunik


"Benda Aneh Tidak Masuk Akal Yang Pernah Diperdagangkan Di Dunia" -  Teman anehtapinyata.net kegiatan transaksi jual beli memang kerap kita temui setiap harinya. Barang yang kerap dijual adalah barang yang dibutuhkan oleh banyak orang. Semakin berkembangnya teknologi transaksi jual beli tidak hanya terjadi di dunia nyata saja, melainkan sudah merambah ke dunia maya. Dan hal tersebut tentunya mempermudah kita dalam mencari sesuatu atau pun menjual sesuatu. Namun barang yang di jual tidak hanya semata-mata barang yang memang lumrah dijual saja, ada beberapa penjual yang menjual barang aneh dan tidak masuk akal namun ternyata laris di pasaran. Penasaran barang seperti apa saja itu? Berikut beberapa rangkumannya.


Kentut Sintetis­ (Amerika)


Teman anehtapinyata.net normalnya tidak ada manusia yang menyukai bau kentut yang sangat tidak mengenakan. Oleh karena itu gas yang berasal dari sistem pencernaan manusia ini sangat hati-hati untuk dikeluarkan, selain karena malu juga dapat menimbulkan orang lain marah. Namun dibalik itu semua, kentut juga kerap menjadi bahan candaan bagi beberapa orang. Dan hal tersebut nampaknya dilihat sebagai peluang bisnis oleh perusahaan asal Amerika Serikat dengan memproduksi cairan Liquid Ass. Sesuai namanya, cairan dalam botol ini memiliki aroma yang tak sedap seperti kentut. Banyak mahasiswa dan remaja sekolah di Amerika yang membeli Liquid Ass ini sebagai bahan candaan.

Oksigen ­Dalam Kemasa Botol (Cina)


Teman anehtapinyata.net bersyukurlah bagi kalian yang tinggal di Indonesia, dengan alam yang masih hijau, dan hutan yang masih luas menjadi surga tersendiri bagi kita semua. Pasalnya udara yang dihasilkan cukuplah segar dan menyehatkan. Namun berbeda dengan masyarakat di Cina, negara maju dengan penduduk terpadat di dunia ini mempunyai kandungan polusi udara yang sangat tinggi dan berbahaya, dan oksigen yang dihirup masyarakatnya pun cenderung tercemar. Hal tersebut menyebabkan botol oksigen jinjing laris manis di negeri ini. Udara kemasan dengan merek Vitality Air itu adalah produk dari perusahaan yang berbasis di Edmonton, Kanada. Moses Lam dan Troy Paquette memasarkan barang buatannya tersebut melalui media Ebay. Mereka mengklaim oksigen di dalam tabung itu langsung diambil dari Pegunungan Rocky. Dan ternyata peminatnya sangat banyak, sebanyak 50 botol oksigen kemasan habis dalam waktu sekejap. Padahal harga yang ditawarkan tidaklah murah. Mereka membanderol produknya untuk ukuran 7,7 liter seharga USD 160 atau setara dengan Rp. 2.200.000,-. Lam telah berhasil menjual ribuat botol oksigen di negeri tirai bambu ini.

Air Kencing Perjaka ­(Cina)


Teman anehtapinyata.net salah satu situs jual beli yang kerap memperdagangkan barang aneh di dunia adalah situs jual beli Taobao. Salah satunya yang cukup membuat geleng-geleng kepala adalah penjualan air seni perjaka dalam botol kemasan. Dikatakan jika air seni dalam kemasan tersbut merupakan air seni perjaka yang berasal dari bocah laki-laki yang belum puber. Air seni tersebut dipercaya mampu menyembuhkan demam. Dan uniknya lagi banyak warga Cina yang percaya akan mitos unik tersebut sehingga barang tersebut menjadi laris manis. Masyarakat Cina juga mempunyai tradisi unik dalam hal makanan terkait air seni, setiap tahunnya mereka membuat hidangan tradisional berupa telur yang direbus dengan air kencing bocah laki-laki.

Salju Kemasan ­ (Amerika)


Teman anehtapinyata.net mungkin karena tidak semua orang yang tinggal di negara tropis, berkesempatan melihat salju membuat Kyle Waring, pengusaha asal Kota Boston, AS mengemas salju dalam boto untuk kemudian dijual. Produknya dengan brand 'Ship Snow' tersebut dijual dengan harga USD 19,9 perbotolnya. Salju ini cukup awet karena mampu bertahan selama beberapa bulan di dalam botol. Selain dikemas dalam botol, salju buatan Waring juga dijual dalam kotak berukuran sedang. Namun, karena volume saljunya lebih banyak, wadah salju itu dibanderol lebih mahal, mencapai USD 89,9 per kotak. Bagaimana tertarik membelinya teman?

Botol Berisi Arwah (Selandia Baru)


Teman anehtapinyata.net benda aneh yang pernah diperdagangkan di dunia dan sempat menjadi viral di dunia terjadi pada tahun 2010. Avie Woodbury, seorang  wanita asal Selandia Baru melelang dua botol kecil berisi hantu di situs TradeMe. Menurutnya botol kecil tersebut berisi dua arwah yang telah disegel dengan air suci. Arwah tersebut berhasil ditangkap oleh paranormal atas permintaannya karena telah mengganggu hidupnya selama ini. Woodbury mengatakan jika ada yang berniat memelihara dua makhluk astral ini maka dia akan menjualnya dengan harga yang pantas. Dan aneh tapi nyata ternyata banyak yang berminat membeli botol arwah Woodbury tersebut. Arwah senilai NZD 2.000 tersebut bisa dihidupkan kembali cukup dengan menuangkan isi botol ke dalam piring kecil dan tunggu sesaat sampai menguap habis.

Kontes SEO