Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Artis Cilik Yang Mengalami Perubahan Menjadi Dewasa Dengan Buruk Dunia Terunik


"Artis Cilik Yang Mengalami Perubahan Menjadi Dewasa Dengan Buruk" - Teman anehtapinyata.net menjadi bintang cilik dan terkenal di usia yang masih belia ternyata tidak menjamin kelak saat tumbuh dewasa juga mengalami hal yang sama. Banyak artis cilik yang kehidupannya berubah drastis ketika sudah dewasa. Ketenaran di usia muda bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dijalani, jika tidak kuat mental pastinya akan terjebak dalam kehancuran. Penasaran artis cilik siapa saja yang mengalami perubahan drastis ketika dewasanya? Berikut informasinya, semoga menjadi bahan pelajaran kita semua.


Perubahan Macaulay Culkin


Teman anehtapinyata.net Macaulay Culkin merupakan artis cilik paling sukses di dunia pada era tahun 1990-1994. Dia meraih puncak kesuksesannya dalam karir pada usia 10 tahun. Film yang mengantarkannya menjadi sosok artis cilik terkenal adalah film Uncle Buck, Home Alone, dan Richie Rich. Setelah film terakhirnya tersebut, nama Macaulay mulai memudar dan tidak seperti dulu lagi. Kini narkoba dan hubungan yang gagal telah merusak wajahnya dan menjadikan tubuhnya lemah. Di usianya yang ke 37 tahun terlihat wajahnya nampak jauh lebih tua dari usianya sebenarnya. Sosok anak kecil nakal dan imut dalam film Home Alone yang selalu menghibur kita telah berubah menjadi seorang pecandu dengan tubuh kurusnya.

Perubahan Amanda Bynes


Teman anehtapinyata.net pada akhir tahun 1990an dan awal 2000an, Amanda Bynes adalah seorang artis imut yang menghiasi hari-hari ceria anak-anak dalam kanal Nickelodeon. Gadis imut ini menjadi terkenal berkat acara TV The Amanda Show, All That, What I Like About You, Rugrats, dan lain-lain. Gadis cilik yang dulunya imut ini berkembang menjadi gadis cantik hingga tahun 2012. Pada tahun itu kehidupannya berubah total pengaruh alkohol dan obat-obatan, serta masalah kesehatan mental mulai menyeretnya ke jurang kehancuran. Kini Amanda benar-benar menjadi orang yang berbeda, pengaruh obat-obatan dan alkohol telah merusak hidup dan karirnya. Wajahnya terlihat sangat jauh dari umurnya, Amanda yang berusia 30 tahun lebih terlihat seperti wanita berumur 40an tahun. Cukup mengerikan bukan teman.

Perubahan Lindsay Lohan


Teman anehtapinyata.net mungkin sudah tahu bagaimana kehidupan Lindsay Lohan. Di usianya yang belum menginjak 30 gaya hidupnya yang liar membuat pemeran kembar Hallie Parker/Annie James dalam film Parent Trap (1998) ini berusia jauh di atas umurnya sebenarnya. Setelah memerankan Maggie Peyton dalam Herbie Fully Loaded (2005), nama Lindsay mulai sering menghiasi headlines media massa, sayangnya dalam konotasi yang negatif. Termasuk di antaranya, mengemudi dalam keadaan mabuk, melanggar pembebasan bersyarat, berbagai macam rehabilitasi, bahkan menjalani hukuman penjara. Bisa dikatakan jika Lindsay merupakan salah satu contoh artis yang belum siap mental untuk mencapai ketenaran di usia yang cukup muda. Karena gaya hidupnya yang tidak sehat tersebut kini wajahnya yang dulu cantik, terlihat tua, berkerut kasar dengan bibir yang terlihat aneh.

Perubahan Haley Joel Osment


Teman anehtapinyata.net Haley Joel Osment terkenal karena perannya yang memukau dalam film The Sixth Sense yang rilis pada tahun 1999. Karirnya dalam dunia perfilman telah dimulai 5 tahun sebelumnya lewat film Forrest Gump bersama aktor kawakan Tom Hanks. Sayangnya saat puncak keemasannya, menyandang gelar artis terkenal membuat dirinya tidak bisa menjaga pola makan sehingga membuat dirinya mengalami obesitas. Semakin bertambah usia, semakin berat pula badannya sehingga sulit mengenalinya lagi.

Perubahan Angus T. Jones


Teman anehtapinyata.net Angus T. Jones merupakan mantan artis cilik pada tahun 2000an. Dia membintangi serial TV komedi yang berjudul Two and a Half Men pada umur 9 tahun. Serial TV yang tayang pada tahun 2003 sampai 2015 ini membuat dirinya terkenal berkat kelucuanya dalam memainkan peran seorang bocah naif dan agak bodoh bernama Jake Harper. Selama bertahun-tahun orang tertawa terhibur oleh tingkah lucunya dalam film. Angus keluar dari acara ini sebelum tamat pada bulan Februari 2015. Dan mungkin banyak penggemarnya yang bertanya kemana gerangan perginya Angus. Ternyata Angus tidak kemana-mana, dia berhenti sementara menjadi aktor dan menjalani hidupnya sebagai orang biasa. Dalam menjalani hari-harinya sebagai orang biasa Angus tidak begitu memperhatikan penampilannya sehingga semakin hari terlihat semakin kusut.




Kontes SEO