Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Misteri Kebetulan Di Luar Logika Paling Aneh Di Dunia Dunia Terunik


"Misteri Kebetulan Di Luar Logika Paling Aneh Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net di dunia ini kita kerap menjumpai kisah dengan kebetulan-kebetulan yang unik. Namun tidak sedikit pula pernah terjadi kisah kebetulan paling aneh dan di luar logika akal sehat yang menimpa sesorang. Seperti beberapa kisah kebetulan berikut ini, kisahnya pastinya akan membuat teman geleng-geleng kepala tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Penasaran bagaimana saja itu? Berikut informasinya.


Final Destination Versi Kisah Nyata


Teman anehtapinyata.net pecinta film yang bikin bulu kuduk merinding pasti sudah tidak asing lagi dengan film Final Destination. Film dengan berbagai adegan mengerikan ini bisa dikatakan diilhami oleh kisah nyata seorang pemuda bernama bernama Henry Ziegland. Kisah tersebut bermula ketika Ziegland memutuskan tali pertunangan dengan seorang gadis. Sang gadis yang merasa malu dan kecewa langsung mengakhiri hidupnya. Kakak gadis tersebut pun tidak terima dan membunuh Ziegland dengan menembak kepalanya. Setelah yakin sasarannya tewas, sang kakak bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Namun aneh tapi nyata, ternyata Ziegland tidak mati, peluru tersebut hanya menyerempet kepalanya dan mengenai pohon besar di halaman rumahnya. Ziegland pun kemudian menjalani hidupnya dengan normal kembali. Sepuluh tahun kemudian, Ziegland memutuskan untuk merobohkan pohon besar itu untuk merenovasi rumah. Karena pohon tersebut terlalu besar, sebuah gergaji tidaklah cukup untuk merobohkannya, Ziegland memutuskan untuk menggunakan dinamit. Saat dinamit meledak, peluru yang tertancap di pohon besar tersebut melesat kencang menembus kepala Ziegland. Akhirnya peluru yang dulu harusnya bersarang di kepala lelaki ini pun membunuhnya. Benar-benar kisah nyata film Final Destination bukan teman.

Buku Jack Frost and Other Stories Yang Hilang Ribuan Kilometer


Teman anehtapinyata.net Anne Parrish adalah seorang penulis novel dan cerita anak terkenal yang lahir di Colorado Springs. Wanita ini telah mendapat tiga kali penghargaan Newberry Medal atas dedikasinya. Suaminya adalah seorang pengusaha sukses bernama Charles Albert Corliss. Tinggal di Claymont, Delaware, Amerika Serikat, keduanya mempunyai hobi yang sama, yaitu membaca buku dan traveling. Saat liburan ke Paris, Anie melihat sebuah buku yang menarik perhatiannya. Buku berjudul Jack Frost and Other Stories tersebut dia dapati di sebuah toko buku bekas. Buku tersebut merupakan buku kesukaannya ketika masih kecil, namun karena rumahnya sempat dibobol maling buku tersebut ikut menghilang. Anne pun segera membeli buku bekas tersebut dan berniat membawanya pulang ke Amerika. Betapa terkejutnya suaminya saat membuka halaman pertama buku bekas tersebut, dia mendapati tulisan, “Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs.”. Itu berarti buku tersebut merupakan buku kesayangannya saat kecil yang sudah hilang sejauh ribuan kilometer.

Kebetulan Kembar Terpisah Yang Mempunyai Jalan Hidup Yang Sama


Teman anehtapinyata.net kejadian aneh yang menimpa dua orang kembar ini memang di luar logika. James Lewis dan James Springer merupakan saudara kembar yang terpisah sejak dari lahir. Mereka diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda. Namun kebetulan aneh mereka alami tanpa disadari. Keduanya sama-sama diberi nama depan James oleh dua keluarga mereka yang berbeda. Keduanya yang tumbuh dewasa di kota yang berbeda sama-sama bekerja sebagai polisi dan menyukai ilmu bela diri. Kebetulan lainnya adalah mereka berdua sama-sama mahir menggambar dan mempunyai istri dengan nama sama, yaitu Linda. Anak pertama mereka masing-masing diberi nama James Alan dan James Allan yang masing-masing mempunyai anjing yang diberi nama Toy. Sebelum akhirnya kedua kembar ini bertemu kembali 40 tahun setelah berpisah, keduanya sama-sama bercerai dari isteri mereka dan masing-masing menikahi wanita yang anehnya sama-sama bernama Betty. Sungguh kebetulan aneh diluar logika bukan teman.

Kapal Sama Yang Menemukan Botol Terapung Puluhan Tahun


Teman anehtapinyata.net kejadian kebetulan aneh tapi nyata berikut terjadi pada tahun 2006, seorang nelayan bernama Mark Anderson tengah bekerja menggunakan kapal “Copious” ketika menemukan sebuah surat dalam botol terapung di lautan. Setelah diteliti, surat ini telah 92 tahun mengapung di lautan. Penemuan aneh dan unik ini membuat nama lelaki ini tercatat pada buku Guinness Book fo Record. Hal tersebut membuat dirinya terkenal dan berubah menjadi agak sombong. Dia sering kali membanggakan hasil temuannya tersebut kepada teman-temannya sesama nelayan, termasuk kepada nelayan yang bernama Andrew Leaper. Enam tahun kemudian, kapal Copious berpindah tangan kepada Leaper yang membelinya dari Anderson. Saat tengah melaut dengan kapal tersebut, kini giliran Leaper yang menemukan pesan dalam botol lain yang setelah diteliti telah mengapung di laut selama 98 tahun. Kini nama Leaper lah yang tercatat di Guinness Book of Record menggantikan kesombongan Mark Anderson. Kebetulan yang sama dengan kapal yang sama tersebut tentunya sangat jarang terjadi.

Kemiripan Kisah Hidup Raja Italia Dengan Pemilik Restoran


Teman anehtapinyata.net pada suatu ketika, raja Umberto I dari Italia mengunjungi sebuah restoran kecil bersama seorang Jenderal kepercayaannya. Saat itu sang raja memerintahkan pemilik restoran untuk melayaninya langsung. Dan alangkah kagetnya sang raja bersama para pengunjung restoran yang lain ketika melihat pemilik restoran. Wajahnya sangat mirip dengan raja Umberto I. Setelah keduanya berbincang-bincang, kebetulan demi kebetulan pun terjadi, keduanya ternyata lahir pada tanggal yang sama di kota yang sama, dan sama-sama mempunyai isteri bernama Margarita. Karena persamaan itu keduanya menjadi sahabat baik. Saat pemilik restoran ditembak mati perampok, Raja Umberto I berniat untuk datang memberikan penghormatan terakhir. Sesaat setelah memasuki restoran, Raja Umberto I ditembak mati oleh lawan politiknya sehingga baik sang raja maupun pemilik restoran keduanya mati pada hari yang sama di tempat yang sama pula. Benar-benar kisah kebetulan yang aneh tapi nyata bukan teman.



Kontes SEO