Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Fatwa Keagamaan Paling Aneh Dan Nyeleneh Yang Pernah Ada Di Dunia Dunia Terunik


"Fatwa Keagamaan Paling Aneh Dan Nyeleneh Yang Pernah Ada Di Dunia" - Teman anehtapinyata.net fatwa merupakan istilah mengenai pendapat atau tafsiran yang berkaitan erat dengan hukum Islam. Biasanya fatwa dikeluarkan oleh pemuka agama dan harus ditaati dan dijalankan oleh para pengikutnya. Berbagai macam jenis fatwa telah dikeluarkan di masing-masing negara. Namun terkadang ada beberapa fatwa keagamaan yang terkadang nyeleneh. Penasaran fatwa bagaimana saja itu? Berikut kami rangkum beberapa fatwa keagamaan paling aneh di dunia


Fatwa Haram Melihat Pisang


Teman anehtapinyata.net mungkin karena bentuk buah pisang mirip dengan alat kelamin pria, sehingga membuat seorang pengkhotbah Islam yang tinggal di Eropa mengeluarkan fatwa aneh dan kontroversial pada tahun 2011. Sang pengkhotbah melarang kaum wanita untuk berinteraksi dengan buah ataupun sayuran yang mirip dengan alat kelamin pria seperti pisang, mentimun, wortel, terong, dan lainnya. Menurutnya, menyentuh apalagi sampai memakan buah dan sayuran tersebut akan membuat wanita mengalami fantasi seksual. Namun untungnya fatwa sempat membuat heboh tersebut tidak dilanjutkan.

Fatwa Halal Bersetubuh Dengan Mayat


Teman anehtapinyata.net fakta aneh dan nyeleneh lainnya juga datang dari Maroko. Kepala Asosiasi Riset Fikih Maroko mengeluarkan fatwa yang memungkinkan laki­-laki Muslim berhubungan seks dengan istri­ mereka yang telah meninggal. Hal tersebut dikarenakan tidak ada larangan dalam Islam berhubungan seks dengan mayat. Tentu saja fatwa aneh kontroversial tersebut mengundang kemarahan warga saat itu.

Fatwa Haram Menikahkan Anak Dengan Mantan Anggota Partai Diktator


Teman anehtapinyata.net sudah tidak asing lagi kita dengar bahwa agama dicampur adukan dengan politik. Seperti yang terjadi di Mesir, Syaikh Amr Sotouhi yang menjabat sebagai Kepala Komite Khotbah Islam di Al ­Azhar mengeluarkan fatwa yang berkaitan dengan dunia politik. Dia menerbitkan sebuah fatwa yang melarang setiap ayah atau orang tua menikahkan anak perempuannya dengan mantan anggota Partai Demokrat Nasional Mubarak yang berkuasa sebelumnya karena kebanyakan dari mereka adalah koruptor.

Fatwa Haram Memberikan Hak Suara Ke Partai Diktator


Teman anehtapinyata.net kembali lagi fatwa keagamaan yang berhubungan dengan dunia politik terjadi di Mesir. Kali ini dikeluarkan oleh Syaikh Imad Iffat, dia melarang umat Islam memberikan suara untuk anggota partai Mubarak yang dibubarkan dengan alasan yang sama dengan fatwa Amr Sotouhi yaitu korupsi. Namun saat terjadi bentrokan antara demonstran dan tentara mesir Imad Iffat meninggal dunia karena terkena tembakan, hal tersebut dimungkinkan karena fatwa tersebut.

Fatwa Haram Makan Roti Berbentuk Trinitas


Teman anehtapinyata.net di negara Somalia, mujahidin Al Shabaab yang berafiliasi pada Al Qaidah mengeluarkan fatwa yang berkaitan dengan bulan Ramadhan. Selama bulan suci tersebut umat Islam dilarang untuk mengkonsumsi sambousak, kue berbentuk segitiga yang diisi dengan daging, keju, atau sayuran. Hal itu dikarenakan makanan populer yang berbentuk segitiga tersebut merupakan simbol dari Trinitas bagi umat kristiani.

Fatwa Halal Makan Daging Jin


Teman anehtapinyata.net mungkin ini merupakan fatwa paling aneh dan nyeleneh yang pernah dikeluarkan. Kejadian aneh tapi nyata ini kembali lagi terjadi di Mesir, seorang ulama Mesir bernama Muhammad Al­ Zughbi mengeluarkan fatwa jika makan daging jin itu diperbolehkan dalam Islam. Hal tersebut tentunya membuat orang bertanya-tanya dimana bisa mendapat daging Jin di zaman seperti sekarang ini. Ada-ada saja bukan teman.


Kontes SEO