Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Penderita Kelainan Makanan Paling Aneh di Dunia Dunia Terunik

"Penderita Kelainan Makanan Paling Aneh di Dunia" - Teman anehtapinyata.net di dunia ini terdapat begitu banyak jenis makanan yang lezat dan nikmat untuk dicoba. Namun apa jadinya jika teman memiliki suatu kelainan sehingga tidak bisa mengkonsumsi makanan secara bebas. Sungguh akan tersiksa bukan, setiap hari hanya makan itu itu saja. Dan hal tersebutlah yang dialami oleh beberapa orang berikut ini, mereka tidak bisa bebas mengkonsumsi makanan dan hanya bisa mengkonsumsi makanan tertentu saja karena alasan tertentu. Penasaran siapa saja orang itu? Berikut informasiny.


Derek Nance, Makan Daging Mentah Untuk Mengobati Penyakit Aneh


Teman anehtapinyata.net kebiasaan makan pria yang satu ini mungkin tergolong gila dan sangat sulit ditiru siapa pun. Pria bernama Derek Nance mengaku hanya memakan daging mentah saja 8 tahun belakang ini. Pria yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat ini mengatakan kebiasaan aneh tersebut bermula dari penyakit aneh yang dideritanya. Tubuh Derek tidak bisa mencerna makanan secara sempurna, dokter yang memeriksanya mendiagnosis bahwa Nance menderita penyakit aneh yang disebabkan oleh alergi. Berbagai pola makan pun dilakukan oleh Nance untuk menjaga kondisi kesehatannya agar tetap baik.


Teman anehtapinyata.net ketidaksengajaan bertemu dengan orang yang memiliki nasib sama seperti dirinya membuat perubahan dalam hidupnya. Dari teman barunya itu, Nance mempelajari pola makan yang tidak biasa dan ada kemungkinan dapat menyembuhkan penyakitnya. Pola makan yang hanya mengkonsumsi daging mentah tanpa dimasak terlebih dahulu. Manusia primitif saja bisa hidup lebih sehat dengan hanya mengkonsumsi makanan mentah saja, mengapa manusia modern tidak? Hal konyol dan terdengar gila tersebutlah yang akhirnya membuat dia mencoba pola makan aneh mengkonsumsi makanan mentah itu. Pertama dia mengkonsumsi daging domba peliharaannya yang membuat dirinya mengalami diare dan mual-mual. Setelah beberapa kali mencoba makan daging mentah, Nance merasa kondisi tubuhnya jauh lebih sehat dari sebelumnya. Dan akhirnya konsumsi makanan mentah terus dilakukannya. Bahkan ia terkadang mengkonsumsi daging busuk untuk membantunya mendapatkan asupan probiotik alami. Meskipun kelihatan aneh, namun keluarga dan orang-orang terdekatnya memaklumi kebiasaannya tersebut.

Georgi Readman, Pemakan Selektif Yang Hanya Mengkonsumi Mie Instan


Teman anehtapinyata.net makan mie instan terus menerus memang tidak bagus bagi kesehatan. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi remaja bernama Georgi Readman, kelainan tubuh yang dimilikinya membuat dirinya hanya memakan mie selama beberapa tahun terakhir. Gadis cantik asal Isle of Wight, Inggris ini menganggap jika makanan lain selain mie instan, seperti buah-buahan dan sayuran merupakan makanan yang ekstrim dan membuatnya panik. Readman pertama kali mencoba ramen pada usia 5 tahun dan kemudian secara bertahap dia mulai meninggalkan makanan lainnya. Tanpa disadari, dia pun mulai menunjukkan tanda-tanda gangguan makan selektif yang terus berlanjut sampai dewasa. Pemakan selektif umumnya merasa bahwa mereka secara fisik tidak dapat menerima semua makanan. Dengan mengkonsumsi mie instan terus menerus membuat gadis ini mengalami kekurangan gizi dan memiliki kesehatan yang sama buruknya dengan orang berusia 80an.

Dan Janssen,  Hanya Bisa Makan Pizza Sejak Masih Remaja


Teman anehtapinyata.net bagi tukang kayu bernama Dan Jansen yang tinggal di Maryland, Oregano ini makan pizza keju merupakan kesehariannya. Tidak ada warna makanan lain dalam hidupnya, setidaknya dalam 27 tahun terakhir ini. Seperti kecanduan, Janssen tidak bisa hidup tanpa makan pizza keju kesukaannya, makanan yang dicerna dalam perutnya hanya pizza saja. Saat diwawancarai majalah VICE, janssen mengatakan jika dia sudah rutin makan pizza sejak usia remaja. Awalnya dia mencoba diet makan berbasis adonan dan menjadi seorang vegetarian, walaupun dirinya sangat tidak suka terhadap sayur-sayuran, dan kejadian tersebut membuatnya bertemu dengan pizza keju hingga ketagihan seperti sekarang ini. Janssen bisa mengkonsumsi dua pizza berdiameter 35 cm setiap harinya. Dan uniknya lagi, saat menjadi mahasiswa di Universitas Harvard, Janssen sengaja bekerja di Domino's Pizza agar bisa memenuhi kecanduannya akan pizza. Jika dilihat sekilas memang tubuh Jansen terlihat bugar dan sehat. Namun demikian, konsumsi tidak sehat secara terus menerus tersebut telah membuat dirinya menderita penyakit diabetes. Baginya variasi mengkonsumsi makanan itu hanya sebatas makan pizza di toko yang berbeda. Sungguh kelainan unik bukan teman.

Daniel Pennock, Selain Mengkonsumsi Kentang Dan Sosis Dapat Membuatnya Sakit


Teman anehtapinyata.net seorang ayah dua anak yang berasal dari Wakefield, West Yorkshire menderita suatu kelainan makan aneh. Pria Inggris bernama Daniel Pennock tersebut selama 22 tahun terakhir hidupnya hanya mengkonsumsi kentang dan sosis saja, kendatipun ada makanan lain yang bisa dia konsumsi paling cuma roti dan buah saja, selain makanan tersebut Pennock mengaku jika mengkonsumsi makanan lain akan membuat fisiknya lemah dan jatuh sakit. Kebiasaan makan yang membuatnya seperti orang kecanduan tersebut bermula sejak umurnya 4 tahun, saat masih balita Pennock selalu menolak menu makanan lain selain sosis dan kentang jika diberi makan oleh ibunya. Khawatir anaknya tidak mau makan, sang ibu pun terus menuruti kemauan makan Pennock yang hanya mau kentang dan sosis saja. Sejak saat itulah sampai sekarang kebiasaan makannya yang aneh itu bermula. Pennock masih belum bisa lepas dari mengkonsumsi makanan kentang dan sosis tersebut. Untuk bisa melepas kebiasaanya itu, Pennock sampai meminta bantuan orang lain terutama dari pihak keluarganya. Dia pun mengaku telah menemukan dokter spesialis untuk kecanduannya tersebut, dan sekarang masih berusaha menabung untuk membiayai pengobatannya nantinya.

Kontes SEO