Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Pria ini Dapat Memasukkan Jari Dari Mulut Tembus ke Mata

Memasukkan jari dari mulut lalu tembus ke mata apa sahabat unikbaca.com dapat melakukannya? Tentu saja tidak bisa. Karena kita masih normal-normal saja. Namnun karena kehilangan satu bola matanya, pria ii dapat melakukannya, kehilangan satu matapun tidak membuat Billy Owen putus asa dan meratapi nasibnya. bahkan tampil sebagai aktor Zombie, penceramah, serta pelawak. Lelaki 40 tahun itu sering memasukkan jari tangannya melalui mulut dan keluar melalui lingkaran bola matanya.



Owen kehilangan bola matanya pada bulan Februari tahun 2009 lalu. Bapak satu anak itu mengalami sinus kronik. Tetapi setelah diperiksa di rumah sakit dokter menggatakan dirinya terkena kanker.

“Saya sering sakit kepala dan mengalami kesulitan bernafas di hidung bagian sebelah kanan,” ceritanya, seperti yang dikutip dari Huffington Post.


Menurut dokter, Owen menderita karsinoma, suatu bentuk keganasan atau kanker yang menyerang rongga hidung nya. Penderita jenis karsinoma ini hanya mempunyai peluang untuk hidup yaitu hanya 10 persen.


“Sebagian besar penderita kanker pada tahap awal akan sembuh setelah pembedahan. Tetapi, kanker dalam tubuh saya telah tersebar begitu luas di bahagian wajah, sehingga mereka terpaksa membuang sebagian wajah saya,” ujar bapak satu anak itu.


Sembuh dari kanker meninggalkan bekas yang mendalam kehidupan Owen dan keluarganya. Ia bagaikan seorang Zombie dengan satu mata kiri.



Link Within

Kontes SEO