Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Widiw Nenek 80 Tahun Ceraikan Sang Kakek Playboy Suaminya

Seorang nenek di Mesir yang berusia 80 tahun dikabarkan telah ‘menyeret’ suaminya ke pengadilan untuk menuntut perceraian. Ia mengatakan tidak menyukai suaminya lagi dan ingin bercerai sebelum dia meninggal. Hakim pun menyetujuinya. Sebuah surat kabar Mesir melaporkan wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada pengadilan di Kairo bahwa dia tak pernah ingin tinggal dengan suaminya, dengan alasan dia adalah seorang playboy. Namun, ia menunda perceraian demi anak-anaknya.



“Nenek ini menuntut cerai dari suaminya yang berusia 86 tahun. Saat hakim bertanya mengapa, wanita itu menjawab tidak pernah ingin bersama suaminya, namun tidak punya pilihan karena anak-anaknya. Wanita itu bilang dia sedang menunggu waktu yang tepat,” kata pejabat pengadilan.

Nenek ini mengatakan kepada hakim bahwa ketika dia meninggal, dia ingin tercantum dalam sertifikat kematiannya sebagai ‘janda’ bukan seorang ‘istri.’ Hakim memahaminya dan mengizinkannya untuk bercerai. Seperti laporan emirates247.


Ketika hakim bertanya kepada suami jika ia setuju untuk menceraikannya, ia menjawab akan melakukannya jika istrinya menyerahkan mahar perceraian dan hak-hak lainnya. Wanita itu kemudian mengatakan kepada hakim dia tidak ingin apa-apa dari suaminya kecuali bercerai.



Link Within

Kontes SEO