Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Walau Sudah 101 Tahun Kakek ini Siap Jadi Anggota Dewan

Joe Newman dari Sarasota, Amerika, mengatakan ia ingin memperbaiki masyarakat dan dia tidak peduli jika orang menyebutnya “bodoh.” Pasalnya itu tadi, Newman sudah berumur 101 tahun dan ikut pemilihan umum di Distrik Kongres ke-16 Amerika. Newman adalah seorang Republikan dan ia akan memanfaatkan pengalaman hidupnya untuk meyakinkan para pejabat lain bagaimana memperbaiki masyarakat, demikian dilaporkan oleh WFLA-TV, Tampa, Florida, Rabu 19/2/2014 kemarin.



“Anda belajar melalui kehidupan Anda untuk memiliki tanggung jawab tertentu. Dan jika Anda tidak memenuhi tanggung jawab itu, bagaimana Anda bisa melihat diri Anda sendiri?” ujar Newman beretorika.

Newman mengatakan tujuannya termasuk memastikan pemerintah dapat mendanai jaminan sosial, perawatan kesehatan dan mengentaskan kemiskinan. Ia mengatakan ia berharap pencalonannya akan menginspirasi orang lain untuk menolak kepentingan khusus dan menuntut lebih banyak dari pemerintah mereka.


“Jika orang mengatakan saya ini bodoh di usia 101 mencalonkan diri, ya panggil saja saya bodoh. Maafkan saya, tapi saya harus keluar bahwa kita mendapatkan kesempatan untuk berbicara dan membuat orang merenungkan apa yang Anda inginkan dari masyarakat,” kata dia.



Link Within

Kontes SEO