Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Aneh-Teller Bank Ini Malah Tertawa Ketika Akan Dirampok





Jurirakyat.com-Semua orang pasti akan merasakan takut jika mendengar kasus perampokan dengan mengunakan senjata tajam. Mendengarkan saja sudah ketakutan apalagi mengalaminya.


Namun, lain halnya dengan seorang wanita yang sempat membuat sensasi di dunia maya. Wanita yang tidak diketahui namanya ini tertawa ketika seorang mencoba merampok dirinya


Kejadian itu sempat terekam di CCTV Bank yang ada di China. Awalnya rekaman itu memperlihatkan seorang pria yang berjalan menuju teller Bank, kemudian pria yang sambil berbicara di telepon genggam itu tiba-tiba menodongkan sebuah golok yang memiliki panjang sekitar 17 cm, dan di todongkan ke teller Bank dibalik kaca pemisah dengan sang teller.


Teller yang sedang melayani seorang wanita itu awalnya merasa kebingungan dengan pria tersebut, lalu kemudian Ia malah tertawa seakan-akan seperti bertanya, Sedang apa sih dia? sedangkan orang wanita yang dilayani itu langsung lari menjauhi dari perampok tersebut.


Sementara, penjaga keamanan bank itu mencoba mengatasi pria yang tampak tidak waras itu, meskipun memegang golok, tapi pria itu terlihat seperti tidak melakukan perlawanan apa pun ketika melihat reaksi teller yamh tertawa melihatnya.


Penjaga keamanan itu berhasil menjatuhkan goloknya tersebut dan membuatnya membekuk di lantai.


Reaksi teller ini membuat para netter tertawa melihatnya saat rekaman video itu disebarkan ke situs youtube.

Kontes SEO