Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Sungguh Edan Demi Iphone Pasangan ini Rela Jual Bayi Mereka

Rela jual bayi demi Iphone sungguh terlalu, pasangan muda di Cina terpaksa harus menghadapi hukuman pidana karena “menjual” anak bayi mereka demi membeli produk Apple iPhone terbaru, media pemerintah mengatakan Jumat. Jaksa Shanghai membawa kasus melawan mereka atas tuduhan melakukan perdagangan manusia. Hal itu dilakukan setelah pasangan muda ini menempatkan anak ketiga mereka secara online untuk diadopsi, Liberation Daily melaporkan. Pihak keamanan mendapatkan ibu muda ini, yang nama lengkapnya tidak disebutkan, menggunakan uang hasil “menjual” bayinya untuk membeli iPhone, sepatu olahraga high-end dan barang-barang lainnya.



Namun pasangan muda ini membela diri dengan mengatakan kepada polisi bahwa mereka ingin anak mereka memiliki pendidikan yang lebih baik dibanding mereka, karena mereka sudah memiliki dua anak. “Memberikan anak tidak untuk mendapatkan keuntungan, tetapi memberikan anak jaminan masa depan yang lebih baik,” ujar mereka.

Beberapa warga Cina, terutama di daerah pedesaan, memiliki preferensi tradisional untuk anak-anak mereka meskipun laporan tidak mengatakan apakah jenis kelamin anak juga merupakan faktor dalam kasus tersebut. Akibat ulahnya itu, komentar secara online mengutuk pasangan muda tersebut, meskipun beberapa menggunakannya sebagai humor untuk menggambarkan masyarakat Cina modern. unikbaca.com


“Orang ini tidak berhak mendapatkan hak untuk menjadi orang tua!” kata Wangzhan1969 dalam postingannya di situs microbloging. “Ini adalah bisnis yang baik, tidak perlu modal, keuntungan besar dan tidak perlu menjual ginjal,” kata postingan yang lain.


Laporan tidak memberikan jumlah uang yang diterima pasangan itu dari hasil menjual anaknya, tapi postingan online mereka meminta 30.000 yuan hingga 50.000 yuan ($ 4.900 dan $ 8.200) untuk harga anak yang mereka jual. Produk Apple sangat populer di Cina, beberapa waktu yang lalu seorang remaja Cina bahkan rela menjual ginjalnya untuk membeli sebuah iPhone dan iPad. Apple bulan lalu meluncurkan iPhone seri terbaru mereka yaitu iPhone 5s.



Link Within

Kontes SEO