Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

10 Pantai Terindah di Dunia

noronha-9


Sebagian besar orang butuh dengan yang namanya liburan, itu semua memanglah hal yang wajar terutama bagi para pekerja yang tinggal di perkotaan dengan segala aktivitasnya yang pada dan sesak. Oleh karena itu banyak diantara mereka pada saat hari libur tiba biasanya melakukan liburan sekeluarga misalnya ke pantai, ketempat wisata, atau tempat-tempat wisata lokal lainnya.


Bagi sebagian orang terkadang mereka butuh mendengar suara deburan ombak, pasir putih, dan angin yang berhembus pelan, seperti di pantai terindah didunia tepatnya. Mereka adalah orang-orang yang rindu pada suara angin yang terpecah oleh dahan pohon kelapa.


Pantai adalah tempat di mana kita bisa merasakan sinar mentari yang hangat menyapa kulit yang terbuka. Rileksasi yang ditawarkan oleh pantai terindah didunia ini selalu dicari oleh masyarakat dibelahan dunia. Tak hanya traveler, tapi juga semua orang.


Dibawah ini adalah info mengenai 10 pantai terindah didunia yang dikutip dari didunia.net


1. Fernando de Noronha


Pantai terindah didunia


Mungkin pantai terindah di dunia ini yang dimana hanya segelintir orang saja yang tahu. Yaitu salah satu Unesco World Heritage Site ini merupakan “The most beautiful marine park in the World”


2. Maldives


Pantai terindah didunia


The best CALM BEACHES in the world. Indah, tenang, modern dan secluded. Kombinasi yang amat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia ini. Selamat datang di Maldives.


3. Anguillaa


Pantai terindah didunia


Pantai terindah didunia kali ini pernah menempati peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “carribean”


4. Boracay, filipina


Pantai terindah didunia


Pantai terindah, dan terbiru di lautan Pacific.


5. Horseshoe Bay


Pantai terindah didunia


Pantai terindah didunia kali ini merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini. The best beach and island in Carribean!


6. Kondoi, Coral beach Okinawa, jepang


Pantai terindah didunia


Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.


7. Lanikai Beach, Hawai


Pantai terindah didunia


Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawai. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan. Selamat tinggal waikiki!


8. Mnmbe Lodge, Tanzania


Pantai terindah didunia


Pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Perjalanan ke zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah samapai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.


9. Tulum Beach, Mexico


Pantai terindah didunia


Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan relax diiringi oleh Background piramid-piramid maya.


10. Whitehaven, Australia


Pantai terindah didunia


7 Kilometer Pantai Pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan relaxing kita, bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena begitu putihnya pasir pantai ini.


Kontes SEO