Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Cewek Tercantik Di Dunia

Wanita memang dilahirkan sebagai makhluk tuhan yang sungguh menawan dan lembut, dari situlah mereka memancarkan aura sebagai orang tercantik di dunia, selain kita membahas daftar wanita tercantik di dunia 2013. Kita juga akan membahas wanita tercantik di indonesia dan sebelumnya kita juga pernah mengulas cewek-cewek tercantik di youtube.

Bagaimanakah, bentuk orang tercantik didunia? Ini dia wajah-wajah mereka yang kami ambil sumbernya dari Cewek tercantik di dunia :

1. Beyonce
http://dunia-terunik.blogspot.com/
Ini dia orang tercantik di dunia urutan pertama, mungkin ada pro dan kontra dalam pemilihan beyonce sebagai makhluk tercantik, tapi menurut voter yang memilih, orang tercantik di dunia bukan berdasarkan bentuk fisiknya. 

"Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya," ungkap Beyonce yang melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, Januari 2012 lalu. 

2. Sofia Vergara
Orang Tercantik Di Dunia
Terpilih menjadi orang tercantik di dunia urutan kedua membuat Sofia merasa tersanjung. Apalagi di usianya yang akan memasuki 40 tahun, dia disejajarkan dengan aktris muda seperti Mila Kunis.

3. Charlize Theron
Orang Tercantik Di Dunia
Charlize mengaku tidak terlahir sebagai orang tercantik di dunia. "Selama delapan tahun hidupku, aku tidak punya gigi depan," kata aktris kelahiran Afrika Selatan itu pada majalah W. Dia juga termasuk anak yang sering sakit. Namun ketika remaja, Charlize mulai menumbuhkan kepercayaan dirinya dengan ikut kelas menari dan menjadi model.

4. Lily Collins
Orang Tercantik Di Dunia
Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia Roberts, Mirror Mirror tengah tayang di bioskop. Aktris 23 tahun yang berperan sebagai Snow White itu awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun kini menyadari wajahnya punya keunikan.

5. Madeleine Stowe
Orang Tercantik Di Dunia
Madeleine naik daun setelah membintangi serial 'Revenge'. "Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan," ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik dan menduduki peringkat ke lima orang tercantik di dunia.

6. Christina Hendricks
Orang Tercantik Di Dunia
Serial 'Mad Men' membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini orang tercantik di dunia ke enam itu percaya diri dengan penampilannya. "Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya," katanya.

7. Michelle Williams
Orang Tercantik Di Dunia
Michelle masuk jajaran orang tercantik di dunia ke tujuh dan dia juga baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di 'My Week with Marilyn'. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. Mengenai kecantikan, Michelle merasa ekspektasi orang untuk tampil cantik justru membuatnta merasa jelek. "Karena aku merasa tidak bisa hidup dengan tuntutan itu," katanya dalam wawancara dengan Vogue.

8. Paula Patton
Orang Tercantik Di Dunia
Bintang film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol' itu tidak lagi takut tampil make-up pasca melahirkan anak pertamanya pada April 2010 lalu. "Aku memakai make up sedikit. Aku lebih bisa menerima diriku," kata istri penyanyi Robin Thicke itu.

9. Miranda Lambert
Orang Tercantik Di Dunia
Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. "Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus," katanya pada majalah Health. Namun dia tidak mau memaksakan dirinya menjadi kurus. "Aku mewakili wanita normal. Tidak masalah punya tubuh sedikit berisi. Aku bahagia dengan tubuhku," katanya yang ada pada posisi sembilan orang tercantik di dunia.

10. Kate Middleton
Orang Tercantik Di Dunia
Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Kate tidak berhenti membuat penggemarnya terpesona pada penampilannya. Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan dan menempati urutan ke sepuluh orang tercantik di dunia.

Kontes SEO