Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Wow Mangga Mahal Dua Biji Saja Harga 33 Juta

Mangga mahal ini memang berkualitas mangga mahal yang berasal dari Jepang. Orang-orang Jepang baru-baru ini membayar Rp 33 Juta hanya untuk sepasang mangga! Dilansir dari MSN, mangga ini, yang diberi label “Taiyo no Tamago” yang berarti Telur Matahari, terjual dalam sebuah lelang seharga US$ 3.000 atau sekitar Rp 33 juta untuk sepasang dengan berat total 700 gram. Mengejutkannya, mangga ini bukan hanya terjual sepasang, tetapi lebih banyak lagi. Dan, semuanya terjual habis!



Mangga Taiyo no Tamago berasal dari daerah Miyazaki, sebuah daerah di Barat Daya Jepang dan dijual di pasar buah di Fukuoka. Mangga ini terletak pada rasanya yang sangat manis. Setiap buah dilaporkan memiliki berat sehat 350 gram. unikbaca.com

Harga buah segar di Jepang memang dikenal sangat mahal. Sebutir apel saja dapat dihargai US$ 3 atau sekitar Rp 33 ribu. Sementara, sekotak ceri berisi 20 butir dapat mencapai harga hingga US$ 100 atau Rp 1,1 juta!


Ditambah, tahun ini, sinar matahari dan cuaca berkembang dengan sangat baik di daerah Miyazaki, tempat mangga tersebut tumbuh, sehingga menghasilkan buah mangga dengan kualitas terbaik yang pernah ada.



Link Within

Kontes SEO