Dunia Terunik| Aneh |Fenomenal |Nyata

Luar Biasa Hobi Kakek ini Pakai Seragam SMA Perempuan

Kakek narsis renta ini bernama Hideaki Kobayashi, sang kakek ini jadi terkenal akibat hobinya memakai seragam sma siswa perempuan di Jepang, bagaimana menurut sahabat unikbaca.com kakek ini seksi, lucu atau mengerikan. Ketenaran dari kakek doyan berseragam ini di Jepang membawa daya tarik yang aneh, karena banyak ABG menyukainya. Kakek yang berprofesi sebagai fotografer ini mendedikasikan keahlian untuk karakter anime, kartun, video game, film dan buku komik, yang anggotanya mengenakan kostum pahlawan favoritnya.



Hideaki Kobayashi tenar dengan nama Sailor Suit Old Man karena menggunakan seragam mirip anime Sailor Moon. Di barat, kebanyakan orang mungkin akan terkejut dan jijik saat melihat seorang pria tua berbulu berjalan di sekitar kota berseragam sekolah, tapi tidak di Jepang.

Di Jepang Si kakek tua ini menjadi selebriti internet, dicari oleh para ABG yang ingin mengambil gambar dengannya dan mempostingnya secara online untuk dipamerkan kesemua orang untuk melihatnya. Bagaimana sahabat berminat untuk foto bareng, atau mengikuti jejak Sang kakek?



Link Within

Kontes SEO